Selasa, 01 Desember 2015

Tendang Anjing Wanita ini Di Gigit Oleh Pemilik Anjing



Akibat kaget digonggong seekor anjing pudel, seorang wanita bernama Shuang yang memasuki sebuah komplek perumahan di malam hari, langsung menendang anjing tersebut. Aksi Shuang ternyata dilihat oleh si pemilik anjing yang gak terima atas tindakan Shuang. 

Si pemilik anjing yang diketahui berasal dari Harbin Provinsi Heilongjiang Cina itu lantas memarahi Shuang yang makin emosi lalu memukulnya dengan tas. Wanita pemilik anjing itu pun kemudian menyerang Shuang hingga menggigit telinganya. Sementara si pudel? Hanya menyaksikan perkelahian tersebut dan setelah itu pergi bersama pemiliknya meninggalkan Shuang dengan keadaan telinga berdarah.

Beruntung telinga Shuang tidak mengalami cedera parah, meski ia merasa kalau telinganya hampir copot. Shuang sangat tidak menduga jika bukan anjing yang menggigitnya, namun malah pemilik anjing. Memang tak semua orang suka pada anjing, salah satunya Shuang. Tindakannya semata-mata untuk melindungi diri karena takut diserang oleh anjing. 

Masyarakat masih menganggap anjing adalah hewan yang galak dan suka menggigit, padahal kadang manusia lebih galak dan terbukti menggigit juga, hehe. Tak kenal, maka tak sayang yaa !
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar