Rabu, 18 November 2015

Di China Ada Situs Online Untuk Beli Istri Dari Vietnam


Agen Poker | Poker Online | Bandar Ceme | Domino QQ | Blackjack Online


Diantara barang jualannya, seperti kaos kaki seharga Rp 3450, Wang Xiao Xi’s Gift juga menawarkan 98 wanita untuk dijadikan istri di situs jualan online taobao.com. Tertulis iklannya “Hanya dengan Rp 26 juta, Anda dapat membawa pulang seorang istri”.  Namun iklan tersebut kini sudah hilang di lapak penjualnya, entah karena dihilangkan oleh pihak taobao, atau dagangannya sudah habis terjual. Ya ampun...




Para wanita asal Vietnam memang banyak diperdagangkan di Cina, salah satunya melalui pedagang online seperti itu. Seorang pria Tiongkok yang tinggal di Henan diketahui pernah membeli beberapa istri dari Vietnam dengan harga lebih dari Rp 43 juta. Dikabarkan tak semua wanita Vietnam yang dibeli hidup menderita, ada juga yang bahagia dengan hubungannya dan perbaikan ekomia setelah diperistri. Namun tidak sedikit pula ada juga yang kabur dari pasangannya.




Dalam beberapa promosi, disebutkan "Wanita Vietnam tak hanya cantik dan ramping, tapi kesetiaan mereka kepada suami membuatnya semakin menarik. Kewanitaan dalam budaya ini diartikan sebagai pengorbanan diri, hormat, perawatan diri, dan etik kerja yang kuat. Para wanita akan selalu semangat menyenangkan suaminya dan mendukung keluarga mereka.” Dengan dipasarkan seperti itu banyak pria Cina tergoda memperistri wanita Vietnam, terutama setelah kebijakan pembatasan anak oleh pemerintah konon membuat para pria Cina kesulitan mendapat istri.



Sebenarnya banyak wanita Vietnam tidak rela hati diselundupkan ke Cina, banyak juga yang menjadi korban penculikan.  Menurut data, 60% mereka melarikan diri, 25% diselamatkan polisi, sementara sebagian lainnya ditebus oleh pihak keluarga serta memang pilihan hidup mereka untuk membuka hidup baru di Cina dengan berumah tangga.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar