Selasa, 27 Oktober 2015

Gadis Cantik Bergaya Karakter Anime


INULPOKER - AGEN POKER - CEME - DOMINO - SERTA CEME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA DENGAN UANG ASLI


Amber Harding tampaknya benar-benar mewujudkan imajinasi para penggemar karakter anime. Pasalnya, gadis asal Australia ini memiliki wajah yang sangat imut dan bola mata besar seperti karakter anime Jepang. 


AGEN POKER


Ia bahkan dengan bangga mengatakan bahwa kulit porselen, hidung yang kecil serta bola matanya yang besar bukanlah hasil dari oplas. Terlebih dengan rambut berwarna pastelnya itu membuat penampilan Amber semakin terlihat bak karakter anime. 

BANDAR CEME


"Merubah gayaku menjadi gadis anime adalah cara untuk mengekspresikan individualitasku," papar gadis berusia 18 tahun itu. "Aku menyukai semua tentang anime dan berpikir karakter itu sangatlah unik dan menyenangkan."




"Aku menganggap mata besar dan hidung yang kecil itu indah dan aku menyukai pakaian lucu yang dikenakan mereka (karakter anime)," imbuhnya. "Orang-orang selalu bertanya apakah mataku asli, aku hanya beruntung memiliki mata besar dan hidung kecil secara alami seperti karakter anime."

DOMINO ONLINE


Selain itu, banyak pula orang yang terkecoh dan menganggapnya memiliki darah Asia. Padahal, Amber sendiri sebenarnya berdarah Inggris dan Skotlandia. Ia menambahkan suatu saat nanti ingin pergi ke Jepang dan belajar lebih banyak mengenai budaya di sana. (sumber: wowkeren.com)

---*MAIN DI INULPOKER PASTI UNTUNG*---

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar