Sabtu, 17 Oktober 2015

Gadis Malang Dikurung Selama 6 Tahun Di Rumah Kosong


Sebuah kisah menyedihkan terjadi kepada seorang Gadis 24 tahun bernama Zhang Qi yang dikurung oleh orang tuanya sendiri selama enam tahun karena mereka tidak menyukai kekasihnya.

Zhang Qi dikurung dalam sebuah gudang kotor dan mengerikan sejak ia berumur 18 tahun. Wanita malang tersebut dikunci oleh orang tuanya sendiri karena mereka tidak menyetujui ia berhubungan dengan pacarnya yang masih memiliki hubungan keluarga dengan mereka pada waktu itu.

Zhang Qi akhirnya berpisah dengan pacarnya pada tahun 2009 setelah menuruti perintah dari orang tuanya. Seakan tidak cukup dengan penderitaannya, mereka memutuskan untuk mengunci anaknya di sebuah gudang kotor, yang menyebabkan Qi tidak bisa melihat dunia luar.

Chow Jen seorang penduduk desa di Jingang provinsi Hubei China mengatakan bahwa gadis malang ini  pernah mencoba untuk melarikan diri beberapa kali, tapi orang tuanya menyebarkan berita bahwa ia sakit mental dan perlu dikurung 'untuk perlindungan diri sendiri'. Dalam sebuah foto yang tersebar, Zhang Qi terlihat berbaring di atas tumpukan jerami dengan beberapa makanan di sekelilingnya. Dia jelas kurang gizi dan tidak memiliki semua nutrisi yang dia butuhkan selama 6 tahun.

"Orangtuanya adalah orang-orang kuat di sini dan semua orang diberitahu untuk tidak ikut campur," kata penduduk lokal yang menyelamatkan gadis malang itu saat diwawancara.

Aku mengunjungi gadis malang itu sesekali, saya tidak peduli tentang ancaman orang tua mereka, dan itulah mengapa saya senang untuk mengekspos foto-foto ini ke sosial media setelah pemerintah setempat menolak untuk melakukan sesuatu, "tambahnya.

"Setiap kali saya pulang kembali ke desa padaTahun Baru Cina saya akan pergi mengunjunginya diam-diam.

Pada kunjungan terakhir saya meskipun saya melihat dia berbaring di tumpukan jerami dengan beberapa selimut dan beberapa makanan di sekelilingnya akhirnya saya memutuskan sudah cukup. Dia diperlakukan seperti binatang di sini dan aku sudah muak dengan itu jadi saya menghubungi polisi. "tegas Pria 53tersebut.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar