Kamis, 29 Oktober 2015

Kisah Gadis Pemulung Pemenang Kontes Kecantikan Thailand


INULPOKER - AGEN POKER - CEME - DOMINO - SERTA CEME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA DENGAN UANG ASLI


Ibu memang sosok paling penting dalam kehidupan seseorang. Jasa dan semua pengorbanan ibu selamanya tak akan bisa dibalas oleh sang anak. Dan sudah jadi kewajiban seorang anak untuk memuliakan ibunda tercintanya.

Hal itu turut dilakukan oleh seorang gadis pemenang kontes kecantikan sesampai ia di rumah usai meraih penghargaan sebagai Miss Uncencensored News Thailand. Gadis bernama Khanittha Phasaeng (17) langsung bersujud dan sungkem di kaki ibunya yang bekerja sebagai pemulung ini. Bahkan ia nampak kelihatan ceria dan bangga terhadap ibunya yang sudah membesarkannya seperti nampak terlihat dalam foto berikut ini :


AGEN POKER




Tentu ada alasan kuat Khanittha bersujud kepada sang ibunda tanpa rasa malu. "Apa yang aku raih saat ini karena ibuku. Ia yang membuatku hidup dengan melakukan segala pekerjaan dengan jujur, sehingga tak ada alasan bagiku merasa rendah diri," tuturnya seperti dikutip laman DramaFever, Rabu, (28/10/2015).


BANDAR CEME


Melihat sosok Khanittha dalam foto mungkin membuat kita berpikir ia layaknya puteri-puteri kontes kecantikan lain yang anggun. Namun dalam kehidupannya ia menjalani dengan keras. Ia banyak melakukan pekerjaan kasar termasuk membantu ibunya mengumpulkan dan mendaur ulang sampah. 


POKER ONLINE


Meski sering dianggap pekerjaan rendahan gadis cantik ini tetap optimis atas apa yang dilakukannya. Sebagai anak pemulung ia tak menyangka bakal memenangkan salah satu kategori. 

DOMINO ONLINE


"Ketika juri mengumumkan bahwa aku pemenangnya tak pernah ku sangka," ujarnya. "Apa yang kucapai hari ini karena kerja keras ibuku juga," ucap Khanittha bangga.

---*MAIN DI INULPOKER PASTI UNTUNG*---

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar