Kamis, 26 November 2015

Mitos Kucing Memiliki 9 Nyawa Terbukti Setelah Kecelakaan Ini



Mitos ‘9 nyawa kucing’ terbukti di Swiss, Quasimodo tetap hidup meski tertabrak mobil. Mobil Peugeot 107 yang dikendarai Stephanie tengah melaju dengan kecepatan 112 km/jam di sebuah jalan raya di Swiss. Mendadak ia dikagetkan sosok kecil yang menyeberang jalan, ya seekor kucing, Namun terlambat, Stephanie tak sempat menginjak pedal rem, sehingga kucing berbulu hitam putih itu pun tertabrak.


Dengan perasaan bersalah, Stephanie keluar dari mobilnya yang baru bisa berhenti beberapa meter dari lokasi kejadian. Lalu ia mencari jasad kucing tersebut di lokasi, namun tak ditemukan. Padahal Stephanie yakin bahwa si kucing tertabrak sangat kencang, tak mungkin bisa selamat. Tetapi meski dicari, kucing itu tidak tampak. Kemudian Stephanie mengecek keadaan bagian depan mobilnya dan terkejut melihat ada separuh tubuh kucing masuk ke dalam sela bemper mobil.






Sedikit panik Stephanie menelpon polisi guna mengevakuasi kucing yang akhirnya diberi nama Quasimodo itu dan langsung membawanya ke klinik hewan terdekat. Sungguh tak bisa dipercaya, Quasimodo ternyata tak terluka sedikitpun, hanya di bagian telinga terluka akibat terkena panas air radiator. Selebihnya Quasimodo baik-baik saja, malah sekarang Quasimodo memiliki keluarga dan rumah sehingga ia tak lagi main di jalanan. Quasimodo diadopsi oleh seorang dokter di klinik tempat ia dibawa saat tertabrak. Dilansir oleh (petnyaku.com)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar