Jumat, 20 November 2015

Di Cina Ada Awan Buatan Yang Bisa Menghasilkan 21 Juta


INULPOKER - AGEN POKER - CEME - DOMINO - SERTA CEME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA DENGAN UANG ASLI

Dari dulu awan berada di langit, kok sekarang bisa dijual? Rupanya yang dijual seorang lelaki di provinsi Henan Cina ini adalah bukan awan sungguhan, namun awan buatan. Tentu tidak mengherankan jika Cina memproduksi barang tiruan, namun jika awan juga bisa ditiru, kehebohan beritanya sampai mancanegara. 


Tapi tidak seperti yang dibayangkan, awan tiruan ini dibuat gak seperti awan asli yang 'menempel' di langit. Awan palsu hanya bisa melayang setinggi 100 meter di udara dengan bantuan helium, dan dibuat untuk seru-seruan saja. Bukan untuk menyaingi awan asli pastinya.






Uniknya, awan tiruan tersebut bisa dibentuk sesuai keinginan. Bisa seperti awan, atau burung dan lainnya. Tergantung bentuk cetakannya, dan ketebalannya pun bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli. Alat pembuat awan itu menggabungkan cairan berbusa serta helium, dan orang-orang yang 'membeli' awan bisa mengoperasikan sendiri alat yang berbentuk kotak tak terlalu besar itu. 


Gelembung awan akan keluar dari bagian atas, lalu dipotong sesuai ketebalan yang diinginkan dengan menggunakan sebuah tongkat panjang. Tak disangka berjualan awan seperti itu bisa memperoleh omzet Rp 21 juta sehari, cukup menggiurkan ya? sumber dari (petnyaku.com)
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar