Sabtu, 21 November 2015

Terkubur 2 Hari Di Trotoar Anjing Ini Akhirnya Selamat


INULPOKER - AGEN POKER - CEME - DOMINO - SERTA CEME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA DENGAN UANG ASLI

Dari sekian banyak orang yang melewati trotoar, mungkin hanya Vadim Rustam yang memiliki kepedulian. Karena saat ia mendengar suara gonggongan lirih, Rustam langsung mencari sumber suara yang ternyata berasal dari bawah trotoar yang sudah dipasangi paving block. 

Saat itu Rustam tak memikirkan mengapa seekor anjing bisa terkubur di dalam lubang di bawah paving block tanpa seorang pun menyadarinya, ia lebih memikirkan nasib anjing yang suaranya semakin lemah.






Rustam mendatangi kantor pelayanan umum di kota Voronezh, Rusia, tempat lokasi anjing itu berada. Namun bukan pertolongan yang ia dapatkan, sehingga akhirnya Rustam pulang ke rumah mengambil palu dan sekop untuk membongkar paving tersebut sendirian. 

Tak lama kemudian Rustam menemukan seekor anjing betina yang kemudian diberi nama Belka dalam keadaan hamil dan lemah, diperkirakan sudah 2 hari Belka terjebak dalam lubang dan beruntung ia menemukan malaikat penyelamatnya, Rustam. 






Kini Belka telah pulih kesehatannya dan berada di penampungan hewan menunggu kelahiran anak-anaknya. Sumber (petnyaku.com)
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar