Minggu, 15 November 2015

Wanita Inggris Hidup Mewah Dari Hasil "Mencuri"


Agen Poker | Poker Online | Bandar Ceme | Domino QQ | Blackjack Online


Punya penghasilan sampai 2 juta poundterling atau sekira Rp 41,7 miliar per tahun tentu luar biasa, belum lagi kesanggupan untuk mengoleksi baju dan barang mewah lainnya. Siapa yang gak mau? Tapi kalau memperoleh semua itu dengan melakukan kerjaan seperti Kim Farry sih pasti gak mau deh. Atau masih ada yang mau?


AGEN POKER



POKER ONLINE


Kim Farry ‘bekerja’ dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore untuk mengutil barang. Bisa berupa barang apa saja, tapi ya memang itulah pekerjaannya. Dari situ ia bisa berpenghasilan besar dan bergaya hidup mewah, sampai berkali-kali mau tobat tapi gagal terus. Baru di usianya yang sekarang 54 tahun, Kim pensiun. Dia akan hidup lebih sederhana dan memanfaatkan sisa harta yang ia miliki.

BANDAR CEME



DOMINO QQ


Awalnya Kim merasa sulit mendapat pekerjaan, kalaupun dapat, gajinya sangat minim dan tak mencukupi. Maka mulailah ia menjalani ‘profesi’ sebagai pengutil. Meski sudah 5 kali masuk penjara, dia belum juga kapok. 

BLACKJACK ONLINE


Baginya kebutuhan hidup begitu besar, sehingga butuh penghasilan yang juga besar. Ya tapi kan bukan dengan nyolong dong, untungnya sekarang Kim sudah sadar. Jangan kumat lagi ya ibu Kim... 
dilansir dari, (petnyaku.com)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar