Sabtu, 28 November 2015

Kisah Cinta Pasangan Ini Lebih Bahagia Setelah Saling Berganti Kelamin



Pasangan Teegan dan Corbin lebih bahagia setelah saling berganti kelamin. Teegan, (29) lahir sebagai seorang laki-laki, mengalami keinginan untuk melakukan transisi gender dalam setahun terakhir. Awalnya ia hanya berpakaian seperti seorang wanita. Sedangkan Corbin, (25) lahir sebagai seorang wanita, sekarang mengidentifikasikan dirinya sebagai seorang laki-laki. 


Dua warga Portland, Oregon, AS ini telah berpacaran selama beberapa tahun, namun mereka masing-masing mengalami krisis identitas dengan gender mereka. Mereka berdua mengatakan, daripada tersiksa dengan perasaan dan mental, lebih baik mereka menjalani operasi pergantian kelamin.




Sejak bulan Januari 2015, Teegan dan Corbin, menjalani terapi hormon oleh Dr. Megan Bird. Perawatan mereka, dimulai dengan konseling untuk mengeksplorasi gender dan akhirnya dilakukan terapi hormon. Perubahan fisik karena terapi hormon ini, meliputi pertumbuhan rambut serta perubahan massa otot, Disamping itu, mereka juga mengalami perubahan emosional. 


Setelah menjalani perawatan, mereka akhirnya memiliki harapan hidup yang lebih baik. Corbin mengatakan jika perubahan ini membuatnya sangat bahagia, dan saat ini ingin menjalani hidup yang lebih baik bersama Teegan.

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar