Kamis, 19 November 2015

Unik Pasangan Kembar Dinikahkan Oleh Pendeta Kembar


Agen Poker | Poker Online | Bandar Ceme | Domino QQ | Blackjack Online


Pria keturunan India, Dilraj dan Dilker, tak pernah merencanakan akan menikah di hari yang sama dengan pasangan yang juga kembar identik seperti mereka berdua. Tapi apa daya? Ternyata mereka jatuh cinta pada wanita yang juga saudara kembar. Tak sampai di situ, pendeta yang menikahkan mereka pun ternyata kembar. Wah.. wah..



Akhirnya pesta pernikahan mereka dilangsungkan di hari yang sama, waktu yang sama dan tempat yang sama. Bahkan mereka mengundang orang-orang yang juga kembar sebagai tamunya. Bisa dibayangkan betapa sulitnya membedakan satu orang dan lainnya, karena masing-masing orang seperti ada duplikatnya. 






Kejadian Dilraj dan Dilker bukan pertama kalinya terjadi. Di Ohio, Craig dan Mark Sanders pun pria kembar yang mendapatkan jodoh sama-sama kembar. Tapi yang lucu sih pesta pernikahan 3 wanita kembar, Rafaela, Rochele dan Tagiane Bini, di Passo Fundo Brazil. Mereka memang tidak menikah dengan pria yang kembar, tetapi mereka sengaja menikah di hari, wantu dan tempat yang sama. Bahkan gaun pengantin pun sama. Sehingga jangankan tamu, mempelai pria pun sulit membedakan mereka bertiga. (sumber, petnyaku.com)
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar