Rabu, 25 November 2015

Suami Setia Merawat Istrinya Yang Lumpuh Sejak 56 tahun Lalu


INULPOKER - AGEN POKER - CEME - DOMINO - SERTA CEME ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA DENGAN UANG ASLI

Sejak tahun 1959, Du Yuanfa merawat istrinya yang tak mungkin lagi bangkit dari tempat tidur. Baru saja menikah 5 bulan, sepucuk surat mengabarkan pada Du Yuanfa bahwa istrinya sakit dan tak bisa bangun dari tempat tidur. Saat itu tahun 1959, Du Yuanfa masih bekerja sebagai penggali tambang di kota Tai’an Cina, dan ia segera pulang menemui istrinya, Zhou Yu’ai, yang merasakan seluruh tubuhnya kaku hingga tak bisa bergerak sama sekali. 


Du Yuanfa membawa istrinya ke banyak dokter, namun bukan obat yang didapat, melainkan vonis bahwa Zhou Yu’ai akan lumpuh seumur hidupnya. Sejak itulah Du berjanji akan merawat sang istri sepanjang waktu, selamanya. Du menyuapinya makan, memijat, menyiapkan obat racikan, dan membersihkan badan Zhou Yu’ai hingga kini Du berusia 84 tahun dan Zhou 76 tahun.






Mereka tinggal di desa terpencil Sunjiayu, Provinsi Shandong, Cina. Rasa cinta Du pada istrinya lama kelamaan menjadi buah bibir yang mengharukan, hingga banyak orang datang membantunya. Bahkan pemerintah setempat juga memberikan santunan dari dana amal masyarakat. Meski Zhou tak dapat disembuhkan, namun Du tak pernah menyesali pernikahannya dengan Zhou. Du mengaku sangat bahagia selama 56 tahun merawat wanita yang dicintainya itu, dan ia berharap umurnya panjang agar dapat terus merawat Zhou. Sumber, (petnyaku.com)

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar